Siapa Pemilik Scarlett Whitening Dan Feli Skin? Ternyata Ia


Siapa Pemilik Scarlett whitening dan Feli Skin? Berikut jawabannya





Siapa tidak kenal dengan brand kecantikan Scarlett? Scarlett Whitening yakni salah satu merek produk perawatan kulit yang dijual di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Produk-produk Scarlett Whitening diklaim mampu membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dengan kondusif dan efektif.





Namun, perlu diingat bahwa efektivitas produk-produk perawatan kulit dapat berlainan-beda tergantung pada kondisi kulit individu dan faktor-aspek lainnya mirip contoh makan, gaya hidup, dan paparan sinar matahari. Selain itu, penggunaan produk pemutih kulit juga mesti dikerjakan dengan hati-hati dan sesuai dengan isyarat penggunaan agar tidak menyebabkan efek samping atau duduk perkara kesehatan yang lain.





Scarlett whitening ialah produk keelokan perawatan kecantikan yang sedang isu terkini belakang. Saya percaya anda yang membaca artikel ini pernah mendengar ihwal merk keelokan yang satu ini. Scarlett memang sedang banyak digunakan oleh kaum wanita dan juga banyak dibahas di direview di channel YouTube.





Daftar Tulisan


Produk Scarlett Whitening yang terkenal





Beberapa produk Scarlett Whitening yang terkenal di antaranya ialah Scarlett Whitening Body Lotion, Scarlett Whitening Facial Serum, dan Scarlett Whitening Soap. Produk-produk tersebut mengandung aneka macam materi aktif seperti arbutin, glutation, vitamin C, dan kojic acid, yang diklaim dapat membantu meminimalisir produksi melanin pada kulit sehingga membuat kulit tampaklebih cerah dan sehat.





Siapa pemilik dan Pendiri Scarlett Whitening?





Brand Scarlett didirikan dan dimiliki oleh felicya angelista, untuk kalian yang sering menonton televisi niscaya tidak abnormal lagi dengan Felicia angelista yang ialah aktris aktor Tuti pada sinetron dunia terbalik. Selain itu Felicya juga membangun bisnis kecantikannya dengan Brand Feli Skin.





Felicya Angelista adalah seorang aktris, versi, dan presenter asal Indonesia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 2 Maret 1994. Felicya memulai karirnya sebagai model dan timbul dalam beberapa iklan televisi sebelum lalu berkarir di dunia akting.





Beberapa peran televisi yang pernah dimainkan oleh Felicya di antaranya yakni dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, “Anak Jalanan”, dan “Kesempatan Kedua”. Dia juga tampil dalam beberapa film seperti “Talak 3” dan “Guru-Guru Gokil”. Selain itu, Felicya juga pernah menjadi presenter di beberapa program televisi, termasuk “Brownis” dan “Kilau DMD”.





Selain berkarir di dunia hiburan, Felicya juga aktif dalam acara sosial dan mengadvokasi informasi-gosip yang terkait dengan perempuan dan bawah umur. Dia juga menjadi duta merek dari beberapa produk keelokan dan fashion di Indonesia.





Biografi singkat Felicya angelista





Pemilik Scarlett whitening
Pemilik Scarlett whitening Felicya angelista




Kelahiran:Jakarta, 2 November 1994 (usia 26 tahun)
Kebangsaan: Indonesia
Putri dari pasangan Michael Ekel (ayah) dan Novita Ratumbuysang (ibu).
Pendidikan/Almamater: Institut Bisnis Nusantara
Agama: Nasrani





Istri dari Hito





Saat ini Felicia angelista telah menikah dengan bintang film yang juga usahawan immanuel caesar hito. Setelah berpacaran selama hampir 7 tahun, Felicya Angelista risikonya dilamar oleh sang kekasih, Immanuel Caesar Hito tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, pada Sabtu (2/11) dengan mahar sebesar Rp500 miliar! 





Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah resmi menikah. Keduanya melangsungkan ijab kabul pada Sabtu, 9 Januari 2021.





Perjalanan Karir Felicya angelista





Pejalanan karier Felicya selaku aktris sampai usahawan berhasil di usianya yang masih muda.
Mengawali kariernya selaku pemain drama pembantu di aneka macam tayangan televisi, Saat ini Felicya berhasil menjangkau karier cemerlang baik sebagai aktris maupun usahawan.






  1. Felicia mengawali kariernya selaku aktris lewat perannya di “Oh Ternyata” di tahun 2012




  2. Lalu bermain dalam film layar lebar pertamanya berjudul Cinta Dalam Kardus pada 2013 dan Marmut Merah Jambu di 2014.




  3. Seiring dengan popularitasnya yang makin meningkat, Felicya mulai kebanjiran tawaran bermain dalam sejumlah judul sinetron. Salah satu kiprahnya yang paling terkenal adalah ketika beliau menjadi aktor di sinetron Dunia Terbalik sebagai Tuti.




  4. Felicya sudah mengawali bisnisnya Saat masih kuliah, yaitu dengan mendirikan perjuangan rumah kos di Manado.




  5. Selain itu Feli juga ternyata memiliki bakat di bidang tarik suara, terbukti dengan dengan meliris lagu “Mulai Mencinta”, “Jatuh Cinta Lagi”, dan “Lain Sekali” bareng kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.




  6. Felicya juga sering wara-wiri banyak sekali acara televisi sebagai presenter.




  7. Felicya juga sempat menemukan penghargaan “Aktris Tersilet” pada Silet Awards 2017.




  8. Felicya kemudian menyebarkan bisnisnya di bidang keelokan dengan merilis merek Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya pun laku bagus di pasaran.




  9. Mengaku seorang kpop-ers Felicya juga merilis usaha kue dengan nama nama Korea.






0 Response to "Siapa Pemilik Scarlett Whitening Dan Feli Skin? Ternyata Ia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel